Items filtered by date: Thursday, 29 April 2021

detakbanten.com TANGERANG,- Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Kabupaten Tangerang memperingati Nuzulul Qur'an di Sekretariat GMNI di Tigaraksa, Rabu (28/4/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengajak kepada warga muslim Kabupaten Tangerang mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, hal tersebut dikatakan Mad Romli saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar di Mesjid Al Amjad, Kamis (29/04/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,-- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar rakor (Monitoring Center for Prevention) MCP KPK, rakor tersebut digelar langsung secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan, di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (29/4/21).

Published inTangsel

detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti rapat koordinasi yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Banten, rapat tersebut digelar secara virtual, Kamis (29/4/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Terkait desain Pembangunan Pelabuhan Warnasari pada Rencana Induk Pelabuhan (RIP) PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) yang di tolak
PT Krakatau Steel (KS) dibahas di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten, Kamis (29/7/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Pelabuhan Merak memperketat penyeberangan jelang pelarangan mudik yang akan diberlakukan pemerintah. Selain itu para penumpang diwajibkan
dengan test Antigen dan test GeNose.

Published inCilegon

detakbanten.com Kota Serang - Sebanyak 4 ribu Paket sembako gratis yang dibagikan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) untuk kader Posyandu, PKK dan pensiunan PNS gol II di lingkungan Pemkot Serang diduga telah disunat.

Published inSerang

detakbanten.com Cilegon - Ribuan guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Cilegon belum terdaftar sebagai anggota koperasi pegawai milik Pemkot Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Serang - Dalam rangka kegiatan Hari jadi ke - 73 Polwan RI, membuat para Polwan pada satuan Polres Serang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Serang melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 50 kantong sembako.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten memberikan wakaf Al Qur'an kepada tiga pondok pesantren. Ketiga pondok pesantren tersebut yakni Raudhatul Ulum, Atthabraniah dan Nurul Qur'an.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top