Items filtered by date: Monday, 25 November 2019

detakbanten.com SERANG - Peringati Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI), Lakukan aksi kampanye dan mimbar bebas terkait kekerasan terhadap perempuan yang terjadi saat ini, dan tergerusnya rasa aman perempuan, Senin,(25/11/2019). 
Published inSerang
detakbanten.com SERANG -Walaupun belum bisa bicara tentang masalah kerawanan daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak di kabupaten kota di banten, Namun mengenai politik uang, kenetralan Aparatur Sipil Negeri (ASN), TNI dan Polri dan juga mengenai  ujaran kebencian atau hoax itu yang akan tetap mendominasi dugaan pelanggran pada pilkada 2020.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Kampanye Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang resmi dimulai, Senin (25/11/19). Kampanye akan berlangsung hingga Rabu (27/11/19). Untuk pengamanan, 1 desa akan dijaga 17 anggota polisi.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BALARAJA -- Jafarudin resmi menjabat ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sukamulya menggantikan Lukmanul Hakim yang mengundurkan diri, pria yang bekerja di PT PLN ini ditunjuk secara aklamasi dalam musyawarah anak cabang (Muscab) yang digelar pada Minggu ( 24 /11/2019).
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top