Asphurindo Sambut Airbus A320 Milik Citilink

Pesawat Citilink  Airbus A320 Neo Pesawat Citilink Airbus A320 Neo Khanif

detakbanten.com TANGERANG - Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama dengan manajemen maskapai penerbangan Citilink hari ini menyambut kedatangan armada baru Airbus A320 Neo yang dipersiapkan secara khusus untuk penerbangan jamaah umrah tahun 1439 Hijriah.

Penyambutan ini bagian dari kunjungan kerja pengurus besar Asphurindo ke Hanggar Pesawat Citilink di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam momen istimewa ini, sembilan agen penyelenggara haji umrah terbesar Indonesia juga ikut melihat pesawat tersebut.

Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi mengatakan, Asphurindo bersama Citilink menyambut kehadiran armada terbaru Airbus A320 Neo ini dengan penuh rasa syukur.

Ini sepenuhnya bagian dari komitmen seluruh pengurus dan anggota serta Citilink sebagai penyedia fasilitas penerbangan untuk siap memberikan pelayanan penyelenggaraan ibadah umrah yang aman, nyaman dan terjangkau.

"Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama, layaknya seperti dengan Citilink," katanya.

Ketua Bidang Luar Negeri Asphurindo, Syahrul Tahir menyampaikan, kedatangan satu dari lima pesawat Airbus A320 Neo sebagai wujud jalinan kerjasama strategis bersama Citilink yang menyediakan 6 penerbangan eksklusif Jakarta – Jeddah PP dalam satu minggu bagi jamaah Asphurindo.

Pesawat yang didatangkan langsung dari Kota Toulouse, Perancis ini dalam spesifikasinya memiliki total kursi 180, namun Citilink memilih penataan kursi total sebanyak 174, tanpa konfigurasi seat kabin kelas bisnis. Airbus A320 Neo ini siap untuk digunakan perdana pada 11 November 2017. Sementara itu, paket ibadah umrah kerjasama Asphurindo dengan Citilink yang diluncurkan beberapa waktu lalu dirancang memberikan begitu banyak keistimewaan.

Citilink Airbus A320 Neo dipilih untuk dapat memberikan harga khusus bagi jamaah dengan penerbangan dari daerah asal ke Jakarta, serta kemudahaan fasilitas baggage through bagi jamaah daerah, sehingga bagasi yang ada langsung diterbangkan dari daerah asal ke Jeddah. "Selain itu, seluruh jamaah dapat menikmati fasilitas umrah executive lounge yang terdapat di Bandara Hotel di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta," pungkasnya.

 

 

Go to top