Viral Ojol Bintang Lima, Dari Bisa Nonton TV Hingga Cas Hp Kamu

Viral Ojol Bintang Lima, Dari Bisa Nonton TV Hingga Cas Hp Kamu

detakbanten.com LIFESTYLE- Kehadiran ojek online (ojol) terbukti dapat mempermudah kehidupan masyarakat di kota besar. Beragam kisah unik pun dibagikan oleh penumpang saat menggunakan jasa ojol.

Baru-baru ini, tengah viral ojek online yang memiliki fasilitas ‘Bintang Lima’. Meski hanya menggunakan moda transportasi motor, namun ojek online ini dilengkapi dengan televisi mini. 

Namun mungkin ojol yang satu terbilang cukup mewah fasilitasnya. Seperti unggahan akun TikTok @cicipelin pada Rabu (23/9), tampak seorang ojol memberikan fasiltas yang cukup memanjakan bak hotel bintang lima.

Dari masker, haricap, tisu basah, powerbank, permen hingga tv mini disediakan ojol ini untuk bikin penumpang nyaman. Bahkan sang pengunggah menyebutkan dalam sebuah Videonya "Full service abangnya, mo ngakak, gue kira cuma di drama2 ojol doang, ada tv dong woy di helmnya" tulis sang pengunggah di video itu.

"Ada tisu basah juga biar tetep bersih di masa pandemi, ada permen takut bosen gabisa ngegayem, ga takut ga bisa bales chat pacar krn disediakan powerbank, kalo lagi nonton youtubue kudu ngikutin kepala abangnya tapi," lanjutnya.

Saat bertanya tujuan menyediakan fasilitas lengkap itu, rupanya sang driver ingin membuat penumpangnya menjadi nyaman.

Sempat nanya 'pak beginian biar apaansi?' terus dijawab, 'biar penumpang betah mba. Dan harus tetap bersih selama naik kendaraan walaupun motor'," ujar Eveline menirukan perkataan sang driver.

Setelah videonya menjadi viral, Eveline mengaku senang dan bersyukur atas hal-hal menarik yang dilakukan sang driver.

 

 

Go to top