Mantan Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan Resmi Bergabung Ke Partai Demokrat

Mantan Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan Resmi Bergabung Ke Partai Demokrat
detakbanten.com JAKARTA - Partai Demokrat secara resmi menerima mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad Darmawan bergabung untuk bergabung menjadi kader partai.
 
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap bergabungnya Rahmad Darmawan semakin meneguhkan semangat Partai Demokrat dalam membangun prestasi di Tanah Air.
 
Seperti dilansir dari halaman Goal bergabungnya RD ke Partai Demokrat menguatkan kabar RD akan maju ke pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Tengah. Isu yang beredar juru formasi berusia 53 tahun itu ditawari sebagai bakal calon wakil bupati oleh bakal calon bupati Nessy Kalvia Mustafa.
 
Melalui keterangan tertulisnya pada  Selasa (14/7/2020) AHY mengatakan "Seorang pelatih sepakbola nasional yang sangat peduli dengan cita-cita anak bangsa dalam bidang olahraga. Saya dan bung RD memiliki kesamaan visi untuk membangun bangsa ini, salah satunya melalui olahraga, khususnya sepakbola."
 
"Seorang pelatih sepakbola nasional yang sangat peduli dengan cita-cita anak bangsa dalam bidang olahraga. Saya dan bung RD memiliki kesamaan visi untuk membangun bangsa ini, salah satunya melalui olahraga, khususnya sepakbola." ujarnya.
 
AHY berharap setelah masuknya RD, membuat pengurus Partai Demokrat di setiap cabang terpacu membangun sekolah sepakbola. Upaya tersebut agar ada banyak wadah yang positif untuk generasi muda menyalurkan hobinya. (hfz)
Go to top