Items filtered by date: Saturday, 01 January 2022

Detakbanten.com TANGERANG -- Peristiwa kecelakaan maut terjadi di fly over Balaraja, Sabtu (01/1/2022), akibat rem blong, truk tronton bernomor polisi : E 9455 YP yang dikendarai Jakaria menyeruduk dua kendaraan dan dua pejalan kaki, di depan toko Sahabat Balaraja, akibatnya dua anak kecil tewas ditempat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 810 personel Polri Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat, 810 personil Polri tersebut terdiri dari perwira 221 personel, bintara 532 personel dan tamtama 57 personel, termasuk 37 personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau dan memonitoring malam pergantian tahun.  Hal ini dilakukan untuk memastikan penerapan Surat Edaran Bupati No : 443.2/5517-SPPP/2021 tanggal 27 Desember 2021 tentang Pengendalian Kegiatan Masyarakat, Aktifitas Usaha dan Destinasi Wisata Pada Saat Menyambut Tahun Baru 2022 Di Wilayah Kabupaten Tangerang, berjalan dengan baik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Kabid Humas Polda Banten pada Sabtu (01/01) naik pangkat dari AKBP naik setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Besar Polisi. Kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, PJU Polda Banten, dan Kapolres jajaran serta dihadiri perwakilan personel Polda Banten yang naik pangkat, di Aula Serbaguna Polda Banten pada Sabtu (01/01).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Luwu -- Yusuf Katubi, Imam Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia saat hendak shalat subuh, Jum'at (31/12/2021).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Dalam rangka menjalankan instruksi Bupati Tangerang, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang melalui H. Imam Subekhi MPd selaku Kepala Bidang Kebudayaan dan Pariwisata dan Nanang Chaeroni SPd MPd Kepala Seksi Pariwisata melakukan Kunjungan Monitoring dalam rangka Tahun Baru 2022.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top