Items filtered by date: Tuesday, 16 June 2020

 

Detakbanten.com SERANG - Bakal calon (Bacalon) Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang sedianya akan digelar pada 9 desember 2020 nanti, Calon Petahana Ratu Tatu Chasanah untuk yang kesekian kali mendapatkan rekonrndasi kembali dari partai Nasdem.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengenai penerapan new normal atau tatanan hidup baru, belum di tanda tangani. Akan tetapi hanya menunggu transisi new normal yang akan tandatangani.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem memberikan surat rekomendasi kepada Petahana Ratu Tatu Khasanah untuk maju di pilkada serentak kabupaten Serang pada pemilihan Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Surat rekomendasi tersebut berdasarkan keputusan dari DPP partai Nasdem.

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon - Imbas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia maupun dunia, nampaknya juga berimbas langsung pada proses sosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Cilegon. Hal itu lantaran, beberapa sosialisasi yang melibatkan banyak orang harus dibatalkan atau dibatasi karena persoalan Covid-19. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten menyelenggarakan rapid test drive thru di Lingkungan Bonakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (16/6). Hal itu dilakukan lantaran terus terjadi penambahan kasus Covid-19 setiap harinya, kemudian Dinkes Provinsi Banten telah menetapkan Kota Cilegon masuk ke zona orange. 

Published inCilegon
detakbanten.com PAGEDANGAN - 4 dari 7 pelaku pemerkosaan terhadap gadis belia berumur 16 tahun berinisial OR, kini meringkuk di sel tahanan Mapolsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Published inKriminal

detakbanten.com CIKUPA -- Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang bergerak cepat mengurai kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km. 14,5 Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/6/2020). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Pembangunan pasar Kronjo menuai pro dan kontra, pasalnya pedagang yang tergabung dalam komunitas pedagang pasar Kronjo belum menyepakati soal harga jual kios dan los yang akan dibangun pengembang.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membagikan masker dan pelindung wajah kepada pedagang dan pembeli di pasar Tigaraksa dan pasar Ciung Perumahan PWS Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Selasa, (16/6/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SEPATAN - Tiga Pilar Kecamatan Sepatan, merespon adanya zona merah terjun langsung meninjau pasar pelangi yang berlokasi di Jalan Raya Pakuhaji, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, bersama Camat Sepatan, Polsek Sepatan, Koramil 10/Sepatan dan Puskesmas Sepatan.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top