Items filtered by date: Tuesday, 24 December 2019

detakbanten.com, SERANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang kecewa, tidak ada kesigapan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang terkait Pos Pelayanan Perayaan Natal DanTahun Baru 2020 di PosPam alun alun kota serang yang kosong.
Published inKota Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA --- Dua orang pelaku perangkitan senjata dibekuk unit Reskrim Polresta Tangerang pada Rabu (18/12/2019), kedua pelaku berinisial EC dan EJP tersebut tidak bisa berkutik saat petugas menggerebeknya, dua orang pelaku tersebut kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang angkat bicara soal capaian retribusi parkir on streat yang tidak mencapai target, hal tersebut dikatakan ketua komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmudzi saat dihubungi Selasa (24/12/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - Wanita kerap dianggap terlalu pasif jika menyoal hubungan seksual. Padahal, kehidupan seksual yang sehat terjadi saat ada pemahaman akan kebutuhan masing-masing pihak.

Published inWoow 18+

Detakbanten.com Jakarta–Sebagai salah satu klub kaya di Eropa dan Liga Inggris, jelas Chelsea mampu memberikan gaji kepada pemainnya dengan nilai yang fantastis.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menambah kuota haji jemaah Indonesia. Menurut Bamsoet, masa tunggu keberangkatan haji sudah mencapai 20 tahun. Untuk itu ia meminta penambahan kuota dari 231 rubu menjadi 250 ribu.

Published inLintas Benua

detakbanten.com, Kota Serang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten memberikan bantuan alat pertanian dan bibit jagung kepada Kelompok Tani Lestari Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka, Senin (23/12/2019).

Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang akhir tahun anggaran 2019, Pendapatan asli daerah ( PAD) dari retribusi parkir tepi jalan ( Onstreat) hanya mencapai 68juta, padahal dari data yang ada pada badan anggaran ( banang) retribusi parkir pada tahun 2019 ditargetkan sebesar 125juta.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIKUPA -- Guna mencegah terjadinya kecelakaan kendaraan penumpang pada libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polresta Tangerang menggelar pemeriksaan urine kepada sopir bus, Senin (23/12/19). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com MEKAR BARU -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Tinjau langsung wilayah yang terkena dampak Angin Puting Beliung di Desa Waliwis, dan Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang . Senin, (23/12/19).
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top