Sekolah Dian Harapan Hadirkan Pendidikan Berbasis Modern

Sekolah Dian Harapan Hadirkan Pendidikan Berbasis Modern

Detakbanten.com LUBUKLINGGAU - Bagi anda yang peduli pada kualitas pendidikan putera dan puteri anda, langsung saja mendaftar ke Sekolah Dian Harapan (SDH) Lubuklinggau. Fasilitasnya lengkap dan kualitas pendidikan yang diberikan, tak perlu diragukan lagi.

Kepala Sekolah Dian Harapan (SDH) Lubuklinggau, Ibu Wiji Modes Purwanti mengatakan,” SDH memiliki keunggulan yang banyak dan tentunya sangat menunjang kualitas pendidikan untuk pelajar tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Pendidikan Sekolah menengah atas SMA,”katanya,(*)

Ibu Wiji menambahkan, beberapa fasilitas serta sarana dan prasarana penunjang pendidikan yang ditawarkan Sekolah Dian Harapan Lubuklinggau, diantaranya Laboratorium fisika, kimia, biologi, komputer, ruang serbaguna/lapangan indoor, ruang ekstra kurikuler musik, kantin , arena bermain, free wifi untuk pembelajaran, dan lainnya.

Lanjut ia, beberapa prestasi akademik dan non akademik, juga sudah diraih SDH Lubuklinggau. Bahkan, Ibu Wiji mengaku, sejumlah prestasi yang disabet SDH tersebut, bertaraf nasional hingga internasional. Selain itu, demi menjaga fokus peserta didik kami, Sekolah Dian Harapan membatasi 30 siswa setiap kelasnya.

Jika anda ingin mendaftarkan diri ke SDH Lubuklinggau, para orang tua atau wali murid, dapat langsung mendatangi stand pendidikan SDH Lubuklinggau di Atrium Lippo Plaza lt GF yang dibuka sejak Jumat (20/11/2020) dan akan berakhir pada Minggu (29/11/2020) dan sesudah tanggal tersebut bisa kunjungi SDH yang berada di Komplek Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Bukan itu saja, lanjut dia, untuk periode 20-29 November 2020 ini, SDH Lubuklinggau juga menyiapkan promo menarik bagi pendaftar. Yakni potongan DPP (uang pembangunan) sampai 20%.

“Makanya, jangan ragu lagi, buruan bergabung jadi keluarga besar Sekolah Dian Harapan Lubuklinggau. Fasilitasnya lengkap, kualitas terjamin dan harga bersaing,” tutup Ibu Wiji.(rafli)

Go to top