Items filtered by date: Saturday, 06 March 2021

detakbanten.com SERANG - Lembaga pendidikan SPN Polda Banten menggelar Pengukuhan dan pelantikan serta pemberian nama detasemen siswa Diktuk Bintara Polri TA.2020/2021, di SPN Polda Banten, Jum'at (5/3/2021)

Published inSerang

detakbanten.com, LIFESTYLE - Satu tahun ditengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan para musisi di tanah air untuk berkarya dalam bidang musik. Tiana Zchan  kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Siji Janji  pada 1 Maret 2021.

Published inHiburan

detakbanten.com TANGERANG -- Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia ( BPK RI) menyoroti anggaran pemeliharaan pada UPTD pengelolaah jalan dan jembatan ( PJJ) pada dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Provinsi Banten, didalam laporannya BPK menjelaskan bahwa
Pemprov Banten Menganggarkan belanja barang untuk pemeliharaan tahun anggaran 2019 senilai Rp 346.752.312 dengan anggaran yang terealisasi sebesar Rp 322 Miliar.

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 06/March/2021

DPD IMDI Banten Tolak KLB Ilegal

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Provinsi Banten menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021 kemarin.

Published inSerang

detakbanten.com-Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangsel mulai tabuh genderang perang menolak apapun hasil keputusan kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Medan.

Published inTangsel

Detakbanten.com -- Nasrul yang merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sutera-Lengayang pada Pileg 2019 dari Partai Nasdem berpeluang menggantikan Almasri sebagai peraup suara terbanyak karena yang bersangkutan mangkat pada Kamis, 4 Maret 2021 malam.

Published inNasional

detakbanten.com LEBAK - Usai melakukan pengecekan terhadap personel dan peralatan kesiapsiagaan bencana di Kabupaten Lebak, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan rombongan mengunjungi Hunian sementara (huntara) 2 yang berlokasi di Cibandung Kp Cigobang Desa Banjarsari Kec Lebakgedong Kab Lebak, Jum'at (05/03/2021).

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA --Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil menurunkan angka kasus positif COVID-19. Hal ini dibuktikan dengan Kabupaten Tangerang yang memasuki zona kuning atau risiko rendah penyebaran COVID-19, sejak Selasa (2/3/21).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top