Items filtered by date: Sunday, 30 August 2020

Catatan Redaksi

Penulis: Ahmad Eko Nursanto

detakbanten.com TANGSEL - Dugaan adanya indikasi gratifikasi dalam proses lelang sewa titik-titik parkir di Kota Tangerang Selatan, menjadi babak baru lagi terkait polemik proyek parkir di mata masyarakat.

Published inDetak Editorial

detakbanten.com TANGSEL - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Tangsel baru saja meresmikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 54 Kelurahan yang ada di Tangsel.

Published inPilkada

detakbanten.com CURUG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmudzi menggelar kegiatan baksos bersama warga dan mahasiswa Universitas Islam Syeh Maulana Yusuf (Unis)Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA - Covid -19 bisa menyerang siapa saja, termasuk tenaga medis atau dokter, salah satu dokter yang terjangkit positif Covid 19 adalah dokter yang bertugas di RSUD Balaraja, kabar tidak sedap tersebut dibenarkan juru bicara gugus tugas Covid 19 dr Hendra Tarmidzi saat dikomfirmasi wartawan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com BOLA - Manajer Arsenal Mikel Arteta menunjukkan performa yang sangat brilian dengan memenangkan dua gelar juara untuk Arsenal, perlu diketahui Arteta baru menjadi pelatih Arsenal belum genap satu bulan.

Published inBola

detakbanten.com BOLA - Sebanyak 27 pemain Timnas U-19 malam tadi akhirnya bertolak ke Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan pada Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Published inBola

detakbanten.com BOLA - Arsenal dan Liverpool saling berhadapan di perhelatan akbar FA Community Shield yang bertempat di Wembley Stadium, Inggris, pada Sabtu (29/08/20) pukul 22.30 WIB. Laga berjalan seru di mana Arsenal akhirnya menang lewat babak adu penalti.

Published inBola

detakbanten.com -PALEMBANG - Sekitar 60 perusahaan utusan media siber yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan mengikuti bimbingan teknis newsroom Sabtu dan Minggu (29-30/8/2020).

Published inNasional

detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan dari partai politik. Kali ini, dukungan datang dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Published inPilkada

detakbanten.com BOLA - MEKAR BARU - Untuk menjaga kekompakan antar pengurus, dewan pengurus anak cabang ( DPAC ) Mekar Baru menggelar pertandingan sepak bola antar pengurus ranting se Kecamatan Mekar Baru, pada Sabtu (29/08/2020). Dalam.pertandingan tersebut hadir Camat Mekar Baru Zamzam Manohara.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top