Items filtered by date: Friday, 28 August 2020

detakbanten.com JAKARTA – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Benni Irwan memberikan klarifikasi atas beredarnya pemberitaan mengenai pembatalan surat penunjukan Mendagri Ad Interim.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA - Pegawai dan Staf Kejari Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan bakti sosial ( baksos) dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada pengendara kendaraan bermotor pada Jumat (28/08/2020), di depan kantor di depan kantor Kejari Kabupaten Tangerang, komplek perkantoran Pemda, Jl. Somawinata, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin upacara HUT Pramuka ke 59 tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang, Jumat (28/08/2020) di Halaman Kantor Kwarcab Kitri Bakti Kecamatam Curug Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Belum berjalanya pengalihan para pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sekitar Kota Serang ketempat yang telah di sediakan disekitaran daerah pasar kepandean, membuat pusing kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi (Disprindakop) kota serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial SS (37), warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. SS diciduk sebagai tersangka kasus minuman oplosan yang merenggut 5 nyawa. Tidak hanya merenggut 5 nyawa, 4 korban lainnya saat ini dalam kondisi kritis.

Published inKriminal

detakbanten.com, Kota Serang - PT Global Properti sebagai pengembang pembangunan Perumahan Subsidi dan Komersil yang terletak di daerah Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang terhenti.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.-Menanggapi aksi yang dilakukan Barisan Mahasiswa Banten Menggugat di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten kemarin Kamis, (28/08/2020), Kejati Banten masih menunggu kejelasan maksud dan tujuan dari massa aksi.

Published inSerang

detakbanten.com BOLA - Lazio telah resmi merekrut kiper Pepe Reina pada Kamis 27 Agustus waktu setempat. Dia diperbolehkan meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer meski kontrak kerjanya masih tersisa setahun.

Published inBola

detakbanten.com BOLA - Persebaya Surabaya menggelar swab test, Kamis (27/8) yang diikuti pelatih, pemain dan ofisial tim sebagai salah satu syarat untuk kembali menggelar latihan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Published inBola

Detakbanten.com, SERANG - Calon Incumbent Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah mulai diserang dengan informasikan kebohongan (Hoax).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top