Items filtered by date: Wednesday, 13 May 2020

detakbanten.com TANGERANG -- Sejak merebaknya penyebaran Virus Corona, Perumdam TKR langsung mengambil langkah antisipasi. Dibawah pimpinan Direktur Teknik Treviyadi, manajemen Perumdam telah mengadakan rapat khusus untuk merumuskan langkah-langkah yang harus diambil guna mencegah penyebaran virus Corona.

Published in Advetorial
detakbanten.com TANGERANG -  Ditengah wabah covid-19 (Corona virus disease 2019) dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar, bagi pelanggan Perumdam TKR dipermudah untuk lapor meteran guna membayar tagihan.
Published in Advetorial

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Terima bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan serta penggali kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buni Ayu dan peti mati bagi pemakaman korban Covid-19. Bantuan diberikan pelaku usaha di wilayah Kabupaten Tangerang yang secara simbolis diterima langsung di aula kantor Bupati Tangerang, Rabu (13/5). Bantuan mengalir dari berbagai pelaku usaha terutama pengembang perumahan besar di Tangerang Raya seperti BSD City dan Sinarmas Land melalui yayasan BSD Peduli serta PT Paragon. Bantuan juga mengalir dari Gereja Katolik Santa Monika.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang berhasil membongkar jaringan pembuatan uang palsu (Upal) yang kerap beroperasi di wilayah Kabupaten dan Kota Serang.

Published in Kota Serang

Detakbanten.com SERANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banten dalam menyalurkan dana zakat, infaq maupun shadaqah, pada bulan Ramadhan tahun ini, 1441 Hijriyah belum dapat di salurkan.

Published in Kota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Dalam rapat koordinasi program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Banten melalui Video Conference, Walikota Serang Syafrudin menanyakan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait mekanisme penetapan harga ditengah pandemi Covid-19.

Published in Kota Serang

detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten melajukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu yang berhasil diamankan dari dua tersangka berinisial YR (36) dan IM (42).

Published in Kota Serang

detakbanten.com KELAPA DUA - Sebanyak 23 pasien orang tanpa gejala (OTG) positif COVID-19 yang dirawat di Rumah Singgah Karantina Griya Anabatic Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten, dinyatakan sembuh dan semuanya sudah pulang.

Published in Kabupaten Tangerang
Go to top