Items filtered by date: Saturday, 13 July 2019

Detakbanten.com Kota Tangerang - Dengan tema "From The Idea To Act" Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kota tahun 2019,di gelar di Hawaii Resort Anyer, Serang, Provinsi Banten.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com BOGOR -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka rapat kerja ( raker ) forum silaturahmi pondok pesantren (FSPP) ke - III Kabupaten Tangerang pada Sabtu (13/07/2019) di Vila Laila Cisarua Bogor.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang menerima dua aduan terkait kecelakaan kerja dengan empat jari tangan terputus, kedua buruh tersebut bekerja di PT Kencana Gemilang salah perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga Mejic Com, dispenser, kipas angin, setrikaan, Kompor Gas merk Miyako.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, LEBAK - Dalam rangka meriahkan HUT Korem 064/ My ke - 53, Kodim 0603/Lebak beserta mitra menggelar acara nyaba Badut Adventure Jilid III.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Puluhan media yang tergabung dalam Persatuan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Serang (PWKS) mengikuti kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-II, untuk menentukan ketua baru periode 2019-2022.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau biasa dikenal sebagai Masa Orientasi Peserta Didik Baru segera dimulai pada hari Senin 15 Juli 2019. Para siswa baru yang hendak mesuk sekolah di setiap SMA SMK di Kota Serang, mulai dikumpulkan untuk diberikan pembinaan dan pengarahan.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sebanyak 78 Kontigen mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulna Hasanudin (UIN SMH) Banten mengikuti Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (Pionir) IX. Ajang perlombaan ini, diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), dengan 23 cabang perlombaan. Yang Akan diselenggarakan pada 15 Juli sampai 21 Juli 2019 mendatang di UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Mayat seorang lelaki di temukan nyangkut mengambang di aliran sungai Cibanten tepatnya di bawah jembatan linkungan kaujon Kota Serang, jum'at 12/07/2019.

Published inSerang

 

 

Go to top