Items filtered by date: Friday, 29 November 2019

Detakbanten.com SUKAMULYA -- Mahasiswa yang tergabung dalam gerakan ekonomi mahasiswa menggelar dialog dengan dinaa tenaga kerja pada Jumat (29/11/2019), di gedung aula DisnakerJalan Raya Parahu Tobat Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIKUPA -- Kunjungi kantor DPC BPPKB Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengajak elemen Organisasi Kemasyarakatan (ormas) BPPKB untuk turut serta menjaga keamanan Pilkades terutama saat pencoblosan pada Minggu, (1/12/19) lusa.

Published inKabupaten Tangerang
Friday, 29/November/2019

Ketua PWI Kota Tangerang Terpilih

detakbanten.com TANGERANG –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menggelar Konferensi 2019 bertempat di Pakons Prime Hotel Kota Tangerang Rabu (27/11) malam, pada konferensi kali ini Muhammad Fahmi kembali terpilih pada periode kepengurusan 2019 - 2022. 
Published inKota Tangerang
detakbanten.com. SERANG - Cari solusi mengatasi pengangguran di Banten, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) provinsi Banten gelar diskusi tentang penanganan pengangguran.
Published inSerang
detakbantrn.com CURUG -- Kejari Kabupaten Tangerang merealisaaikan program jaksa masuk sekokah (JMS) di SMA 3 Curug Kecamatan Curug Kabuoaten Tangerang pada Kamis (28/11/2019).
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top