Items filtered by date: Saturday, 16 November 2019

detakbanten.com TANGSEL - Inovasi terbaru dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)  Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) untuk mencetak dokumen kependudukan, dalam waktu dekat ini akan hadir di Kota Tangerang Selatan.
Published inTangsel
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Bentuk komitmen dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda di Kota Tangerang gencar dilaksanakan. Salah satunya program BNNK yaitu menyasar kalangan pemuda baik para pengurus maupun anggota OKP yang berhimpun didalam Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI).
Published inKota Tangerang
detakbanten.com PASAR KEMIS - Hujan deras disertai angin kencang menyapu wilayah Kabupaten Tangerang. Akibatnya tower internet setinggi 20 meter di Kampung Bugel, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis roboh. Tak hanya itu, tower internet itu menimpa dapur rumah milik Jaja (52) warga setempat. Beruntung kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.
Published inKabupaten Tangerang
 
detakbanten.com - Hai para pencinta fashion, khusus pencinta baju kaos atau tshirt, pastinya pingin tahu kan jenis-jenis bahan kaos yang populer di Indonesia?
Published inWoow

 

 

Go to top