Items filtered by date: Thursday, 17 October 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bapenda Kabupaten Tangerang terus menggenjot pendapatan asli daerah ( PAD) dari sektor pajak, bahkan jelang akhir tahun saja rata-rata realisasi pajak hiburan dan hotel serta pajak penerangan sudah mencapai 80%.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang, Syafrudin menegaskan, bahwa lokalisasi prostitusi di Kota Serang segera di tertibkan, dan di pastikan sudah tidak akan ada kembali.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Di tahun 2019 kasus kebakaran yang terjadi di Kota Serang meningkat dari tahun sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan bahwa pada tahun 2018 lalu, kasus kebakaran yang terjadi di Ibu Kota Provinsi Banten sebanyak 60 kasus. Sedangkan ditahun ini dari bulan Januari hingga Oktober sudah mencapai 94 kasus kebakaran.

Published inKota Serang

detakbanten.com BALARAJA --- Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan pedagang kaki lima ( PKL) pasar sentiong eks PT CRS kecamatan Balaraja pada Kamis (17/10/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEDUG - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden periode 2019-2024 yang akan di laksanakan tanggal 20 Oktober mendatang, Kapolsek dan Danramil 04 Ciledug beserta tiga Camat ( Camat Ciledug, Karang Tengah dan Larangan ) menggelar deklarasi damai Ormas. Deklarasi itu dihadiri oleh para perwakilan pimpinan Ormas diantaranya Pemuda Pancasila, FBR, Forkabi, Pemuda Hisbullah, Organisasi Aceh serantau dan FKDM. Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Ciledug, Rabu malam (16/10/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pajak parkir merupakan bagian dalam Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PDRD) dengan subjek pajak parkir adalah, orang pribadi atau badan yang melakukan parkir kendaraan bermotor. Sementara, wajib pajak parkir adalah, orang pribadi atau badan yang menyelenggarakan tempat parkir.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI ,- Melihat kondisi rumah Aska (52) atau Mang Akol, warga Kampung Sukasari RT 07 RW 02 Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang tidak layak huni, Pemerintah Kabupaten Tangerang tidak tinggal diam.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H. Madromli menghadiri pengajian Ulama dan Umaro Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang dilaksanakan masjid Agung Al Amjad. Rabu, 14/10.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top