DPD PKS Lebak Serahkan Nama Bacalon Bupati Lebak

DPD PKS Lebak Serahkan Nama Bacalon Bupati Lebak

detakbanten.com Lebak - DPD PKS Lebak sudah serahkan nama nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada pihak DPW PKS Provinsi Banten.


Hal ini di amini oleh Dian Wahyudi selaku Ketua DPD PKS Lebak, namun guna kewenangan lebih lanjut, terkait penunjukan siapa bakal calon yang akan di usung, sepenuhnya diserahkan kepada pihak DPW PKS.

Selain itu Dian juga mengatakan, mengenai prihal penyerahan tersebut, pihaknya hanya menyerahkan nama nama serta bakal calon saja, pasalnya ini merupakan hasil analisa dari yang sudah dilakukan dengan analisis SWOT.

Sehingga DPW tinggal mempelajari keseluruhan nama Balon tersebut, tinggal siapa yang lebih unggul dalam metode perencanaan strategis untuk mengevaluasi tingkat Kekuatan (Strengths), Kelemahan (Weaknesses), Peluang (Opportunities) serta Ancaman (Threats) yang lebih dikenal dengan.

Istilah SWOT.
Dian mengaku, pihaknya menyetorkan empat bakal calon bupati dan satu bakal calon wakil bupati, diantaranya adalah Iti Octavia Jayabaya, Sanuji Pentamarta, Cecep Sumarno, Ahmad Jajuli serta Ade Sumardi pada posisi bakal calon wakil bupati.



“Dari empat nama bakal calon bupati dan satu nama bakal calon wakil bupati tersebut, sepenuhnya kita serahkan kepada pihak DPW,” tutur Dian

.

Apapun hasil keputusan DPW nanti, DPD PKS Lebak akan mematuhinya, serta akan mengawal dan mengamankan keputusan tersebut,

"sudah seharusnya sebagai kader partai, Kami harusnya patuh kepada keputusan partai," tandas Dian.

 

 

Go to top