Peringati Hut Lantas Ke- 62 Polres Lebak Tampilkan 21 Pocil

Polisi CIlik Polres Lebak. Polisi CIlik Polres Lebak. Bien

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 21 Polisi Cilik (Pocil) dari beberapa Kecamatan se Kabupaten Lebak unjuk gigi di halaman Mapolres Lebak dalam rangka menyambut Hut Lantas ke - 62 pada Selasa, (12/9/2017).

Kasat Lantas Polres Lebak  AKP Roby Heri Saputra mengatakan, acara ini digelar dalam rangka menyambut Hut Lantas dan kerjasama dengan seluruh stake holder terkait khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak.

Selain itu Untuk menciptakan Polisi cilik hingga ke tingkat kecamatan, yang mana nantinya akan ada pembinaan menjadi Polisi Cilik Kalimaya Kabupaten Lebak generasi kedua. Pasalnya, Polisi Cilik Kalimaya Kabupaten Lebak generasi pertama sudah meraih nama diluar Kabupaten Lebak, dan sudah menjadi Trademark Kabupaten Lebak untuk di tingkat Provinsi.

"Mereka sudah pernah mendapat apresiasi oleh Bupati Lebak, Kapolda Banten, Gubernur Banten dan yang lainnya, Saya berharap dengan dibentuknya Polisi Cilik ini dapat menumbuhkan sikap disiplin, pantang menyerah, tangguh dan percaya diri serta yang terpenting cinta keselamatan berlalulintas dan tertib lalulintas sejak dini," katanya. 

 

 

Go to top