Peringatan HUT ke-12 SMAN 1 Panggarangan Meriah dan Seru

Peringatan HUT ke-12 SMAN 1 Panggarangan Meriah dan Seru

detakbanten.comLEBAK - Memperingati hari jadi SMAN 1 Panggarangan yang ke-12 tahun berlangsung meraih dan seru. Pasalnya, guru dan siswa turut serta dalam berbagai perlombaan.

Kepala SMAN 1 Panggarangan, Kabupaten Lebak Ujang Witanwi mengatakan, menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan hanya dengan alakadarnya, karena biasanya seminggu sebelum kegiatan ultah digelar, sekolah sudah mempersiapkan diri guna menyambut perayaan hari jadi sekolah.

"Saat ini kegiatan dilaksanakan sesederhana mungkin, pasalnya siswa lebih bereksplorasi dalam mengadakan kegiatan lomba, karena ini merupakan hajat bersama, meski minimalis namun kegiatan maksimal," ujar Ujang pada Senin, (28/8/2017).

Lanjut Ujang, ini merupakan kegiatan hiburan tambahan bagi siswa, mengingat mereka juga membutuhkan variasi dalam beraktivitas di lingkungan sekolah.

Eneng Komariah salah satu siswa yang turut serta dalam kegiatan lomba yang di gelar sekolahnya mengatakan, dirinya sangat bangga menjadi bagian dari SMA negeri 1 Panggarangan.

"Saya rasa kegiatan ini menjadi satu bentuk hiburan tersendiri bagi Kami disela-sela kesibukan dan kejenuhan belajar, namun dengan adanya kegiatan perayaan ultah ini menjadi hiburan tersendiri bagi kami," pungkas Eneng.

Diketahui, sekolah yang berlokasi di Kampung Sukasari, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak ini berdiri sejak 2004 dan diresmikan pada 2005.

 

 

Go to top