Bupati Lebak Sambangi Cibeber

Bupati Lebak Sambangi Cibeber

detakbanten.com  Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta Wakil Bupati Ade Sumardi dan seluruh jajaran SKPD menyelenggarakan acara halal bihalal di Stadion Lapangan Bola Kecamatan Cibeber pada Kamis (20/7/2017).

Acara silahturahmi ini dihadiri seluruh para Kepala Desa yang ada di wilayah Lebak Selatan beserta perangkatnya, para tokoh masyarakat, agama, organisasi dan masyarakat sekitarnya. "Kami akan terus berkomitmen untuk mewujudkan Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera, karena ditangan Kami, pasti bisa," katanya.

Dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Lebak terkait Lebak Sejahtera. Iti mengatakan, pembangunan bukan hanya dilakukan oleh pemerintah semata, namun dibutuhkan juga peran serta dari seluruh aspek masyarakat. "Untuk itu mari kita wujudkan pembangunan yang lahir dari kita, oleh kita dan untuk kita'," imbuhnya.

Mengenai Lebak Cerdas, Iti juga menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan perbaikan segera terhadap ruang-ruang kelas yang rusak dibeberapa sekolah yang ada di Kabupaten Lebak.

Sedangkan, terkait bantuan, Pemda Lebak juga telah memberikan BOS yang tersebar secara merata di wilayah Kabupaten Lebak. "Kurang lebih Rp12 miliar setiap bulannya dari APBD yang telah kami gulirkan untuk insentif para guru honorer," terangnya.

Selaras dengan itu Bupati Juga berpesan, baik pemerintah dan masyarakat bersatu maju bersama untuk mewujudkan Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera. "Wujudkan pemerintahan yang jujur, terbuka, transfaran dan akuntable," tandasnya.

kotakkanan vasana nine

Go to top