Print this page

LMPI Marcab Lebak Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

LMPI Marcab Lebak Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

detakbanten.com LEBAK - Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Lebak, menggelar kegiatan santunan anak yatim dan membagikan makanan gratis, kepada pengendara dan warga Rangkasbitung yang melintasi jalan Alun-Alun Timur, tepatnya di depan Museum Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Minggu (26/5/19).

Sebanyak 50 orang anak Yatim hadir pada kegiatan pemberian santunan dan pembagian Takjil gratis tersebut, hal ini diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan anggota Ormas LMPI se-Kabupaten Lebak.

Ketua LMPI Marcab Lebak Herli Suhendi menuturkan kepada detakbanten.com, kegiatan ini merupakan agenda rutin bagi Ormas LMPI Marcab Lebak.

"Kami menyediakan sebanyak 1500 Takjil dan 500 nasi kotak, yang sengaja akan dibagikan secara gratis kepada puluhan anak yatim, pengendara kendaraan bermotor dan warga sekitar yang berada atau melintasi area alun-alun timur Rangkasbitung," ujar Herli.

Lanjut Herli, khusus bagi puluhan anak yatim yang hadir, selain menerima makanan siap saji, mereka juga menerima santunan berupa uang tunai dari pihak LMPI Marcab Lebak.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Ketua, Pengurus dan Anggota LMPI Markas Anak Cabang (MAC) yang ada diseluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Lebak.