Kapolres Lebak Gelar Upacara Sertijab

Kapolres Lebak Gelar Upacara Sertijab

detakbanten.com LEBAK - Polres Lebak, Polda Banten melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Lebak dan Pengukuhan Jabatan Kabagren Polres Lebak yang bertempat di Aula Mapolres Lebak, Jum'at (8/2/19).

Upacara Sertijab Wakapolres Lebak dari Kompol Asep S. Juhri, kepada Kompol Wendy Andrianto dan pengukuhan Kabag Ren Kompol Hendro Hartono, dimulai jam 15.25 wib dan diikuti langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, selaku Inspektur Upacara, Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Asep Jamaludin, selaku Perwira Upacara, IPDA Putu Ari Sanjaya, selaku Komandan Upacara, IPDA Mulyadi selaku Perwira Keamanan, BRIPDA Yashinta selaku Pembawa acara, BRIPDA Siti Sumaeti selaku Pembaca Keputusan, BRIPDA Siti Mahmudah selaku Pembawa Baki, BRIGPOL Nurtaufik Usman, selaku Rohaniawan dan BRIGPOL Didi selaku Pembaca Do'a serta seluruh anggota Polres Lebak.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di Organisasi Polri, hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran, dalam proses manajerial organisasi, demi melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," Ujar Kapolres Lebak.

Atas nama Pimpinan Polres Lebak beserta seluruh staf dan Bhayangkari, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Asep Saepudin Juhri, yang sudah menjabat kurang lebih 7 bulan lamanya.

"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian, serta kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru," ujar Dani.

Upacara seetijab tersebut selesai dilaksanakan pada pukul 16.55 WIB dan dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut di Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, pada pukul 20.00 WIB.

 

 

Go to top