Sebuah Rumah Warga Di Cileles Ludes Terbakar

Sebuah Rumah Warga Di Cileles Ludes Terbakar

detakbanten.com Lebak - Sebuah rumah permanen milik Arpan (55), warga Kampung Kaung Sari, RT 02/03, Desa Marga Mulya, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten ludes terbakar, Minggu (16/12/18).

Menurut Jujun (42) salah seorang saksi mata yang berada disekitar lokasi kebakaran tersebut mengatakan, musibah ini pertama diketahuinya pada minggu malam sekitar pukul 20.30 WIB dan terjadi begitu cepat, sehingga membuat panik warga yang berada disekitar lokasi kejadian tersebut.

Dirinya bersama warga sekitar berusaha memadamkan kobaran api tersebut dengan cara manual, beruntung api dapat dipadamkan satu jam kemudian serta tidak menyambar kepada bangunan lainnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu Kapolsek Cileles AKP Adil Pasaribu mengatakan kepada detakbanten.com, musibah kebakaran tersebut terjadi diduga berawal dari konsleting arus pendek listrik pada bagian dapur rumah korban, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 150 juta.

"Saat mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek Cileles langsung turun ku lokasi kejadian, guna membantu masyarakat, mengamankan lokasi kejadian, serta mengumpulkan keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Adil.

Sambung Adil, pihaknya berterima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh masyarakat yang ada dilingkungan lokasi kejadian, sehingga musibah ini dapat segera ditangani dengan cepat.

 

 

Go to top