PKS Lebak Gelar Nobar Film G 30 S/PKI

PKS Lebak Gelar Nobar Film G 30 S/PKI

detakbanten.com LEBAK - DPD PKS Lebak menggelar nonton bareng (Nobar) Film Penghianatan Gerakan 30 , September/PKI (G 30 S/PKI), di aula kantor DPD PKS, di Kampung Cempa, Kecamatan Kalangananyar, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Minggu (30/9/18).

Kegiatan Nobar ini sengaja dilakukan agar peristiwa pengkhiatan keji kepada bangsa Indonesia yang dilakukan oleh Komunis atau PKI tidak terulang kembali, selain itu kegiatan nobar ini juga dihadiri oleh para pengurus, kader dan juga warga sekitar.

Sekertaris Umum PKS, Lebak Lili Sugiyanto mengatakan, nobar ini diselenggarakan dengan tujuannya agar para kader, dan masyarakat tidak melupakan sejarah kelam ini, serta terus mewaspadai bahaya laten kebangkitan komunis di Indonesia.

Sementara dilokasi yang sama Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi menuturkan, kegiatan nobar dan waspada harus terus dilakukan, agar kita jangan terlena dan tetap waspada, karena paham komunis sangat berbahaya, dahulu betapa banyak kalangan ulama yang menjadi korban kekejaman PKI, untuk itu jangan pernah lupakan sejarah.

 

 

Go to top