Pemohon SKCK Membludak Jelang Penerimaan CPNS

Pemohon SKCK Membludak Jelang Penerimaan CPNS

detakbanten.com Lebak - Animo masyarakat Kabupaten Lebak membludak jelang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka, hal ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), yang merupakan salah satu syarat wajib bagi para calon pendaftar.

Ketika dikonfirmasi detakbanten.com, Kaur Bin Ops Intelkam Polres Lebak, Iptu Joko Heriyanto membenarkan terkait banyaknya masyarakat yang membuat SKCK, memang saat ini sudah mulai menurun lantaran para masyarakat yang mengajukan permohonan SKCK tersebut klimaksnya terjadi pada awal bulan kemarin.

"Namun hingga saat ini para pemohon masih tetap banyak mengingat pendaftaran CPNS masih berlangsung hingga saat ini," ujar Joko, Kamis (27/9/18).

Iptu Joko Heriyanto menambahkan, selaku pelayan masyarakat, pihaknya akan terus setia melayani dan memfasilitasi kepentingan masyarakat, mengingat momentum seperti penerimaan CPNS ini terbilang sangat jarang dan sangat menjanjikan bagi masyarakat, khususnya diwilayah kabupaten Lebak.

Hal senada dilontarkan baur SKCK Bripda Neng Efi Nurbaeti, pihaknya membenarkan pula jika permohon sangat banyak hingga mencapai ratusan orang pemohon, mengingat para pemohon tersebut bukan hanya dari wilayah Rangkasbitung saja, namun dari seluruh masyarakat Kabupaten Lebak.

"Bahkan beberapa hari yang lalu Kami melayani masyarakat yang membuat SKCK hingga pukul 18.00 WIB, pasalnya mereka itu banyak dari wilayah terjauh seperti dari Kecamatan Bayah, Cibeber juga Cilograng," tutur Efi.

 

 

Go to top