Print this page

Tiga Rumah Warga di Lebak Hangus Dilalap Api

Tiga Rumah Warga di Lebak Hangus Dilalap Api

detakbanten.com LEBAK - Tiga rumah milik Samsiah, Dani dan Rohedi yang merupakan warga Kampung Pangasih Kopi RT 015/002, Desa Sukaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, ludes di lalap sijago merah, Selasa (4/9/2018).

Marsip salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan kejadian tersebut di ketahuinya, ketika dirinya hendak pergi melakukan aktivitas. “Saya melihat kejadian tersebut waktu akan pergi ke sawah, ketika Saya lewat terlihat kedua rumah tersebut sudah terbakar," ujar Masrip.

Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan oleh warga masyarakat sekitar pukul 11.00 WIB dan dibantu pemadam kebakaran Pemkab Lebak, pada kejadian kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dan sumber kebakaran hingga saat ini belum diketahui.

Kebakaran tersebut ditaksir mengalami kerugian material sekitar Rp150 juta, diantaranya rumah milik Dani sekitar Rp70 juta, rumah milik Samsiah sekitar Rp50 juta dan rumah milik Rohedi sekitar Rp30 juta.