Tim Pemenangan Iti-Ade Klaim Raih Suara 75 Persen

Tim Pemenangan Iti-Ade Klaim Raih Suara 75 Persen

Detakbanten.com LEBAK - Tim pemenangan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti-Ade mengklaim sudah kantongi kemenangan sebesar 75 persen.

Hal ini dilontarkan oleh tim pemenangan Iti-Ade di gedung JBC, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (27/6/2018).

Agus Wisas selaku Ketua Tim pemenangan pasangan Iti-Ade mengutarakan kepada awak media, hasil ini berdasarkan data yang diperoleh dari seluruh saksi di TPS yang ada di 28 Kecamatan, dari tabulasi suara sebesar 97 persen. Bahkan hasil rekapitulasi tersebut mencapai angka 75,94 persen dan hal tersebut melampaui dari target yang diharapkan. "Alhamdulilah, pencapaian ini sudah melewati target yang diharapkan, dengan hasil sebesar 75,94 persen dan perolehan suara sebesar 481.985, untuk itu Kami tinggal menunggu hasil resmi dari pihak penyelenggara yaitu KPU Kabupaten Lebak," ujar Wisas.

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya juga mengaku puas dengan hasil yang dicapai kali ini, ditambah jumlah partisipasi masyarakat juga sangat tinggi, untuk itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat guna bersama-sama membangun Lebak kedepannya. Ini tidak dapat tercipta tanpa dukungan yang penuh dari seluruh lapisan masyarakat Lebak pada umumnya.

Hal senada dilontarkan Ade Sumardi, kemenangan ini bukanlah kemenangan Iti dan Ade, namun ini merupakan kemenangan dari seluruh masyarakat Lebak pada umumnya. "Kabupaten Lebak ini adalah milik kita, untuk itu kedepannya juga harus Kita yang membangunnya, serta untuk masyarakat yang memilih maupun tidak memilih Kita, semuanya adalah masyarakat Kabupaten Lebak," ujar Ade.

Kata Ade, meskipun tadi ada sedikit perbedaan pendapat, namun hingga saat ini pelaksanaan kegiatan pemungutan suara berjalan dengan lancar tidak ada kejadian yang berakhir anarkis dan semuanya berjalan dengan sangat baik dan kondusif.

 

 

Go to top