Musikalisasi Puisi SMAN 1 Rangkasbitung Melaju ke Tingkat Nasional

Musikalisasi Puisi SMAN 1 Rangkasbitung Melaju ke Tingkat Nasional

Detakbanten.com LEBAK - Setelah berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan musikalisasi puisi tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Banten pada (29/3) lalu, grup musikalisasi puisi SMA Negeri 1 Rangkasbitung akhirnya melenggang ke tingkat Nasional. lomba ini akan diselenggarakan pada Oktober 2018 nanti.

Nida salah satu personil Grup musikalisasi puisi SMAN 1 Rangkasbitung mengungkapkan kepada detakbanten.com, dirinya rasa bahagianya setelah pihaknya dapat melenggang hingga ke tingkat Nasional seperti ini.

"Dari awal Kami sudah merasa pesimis dan tidak yakin akan dapat meraih juara 1, namun ketika diumumkan, ternyata Kamilah yang menjadi juaranya, sungguh ini benar-benar diluar ekspektasi Kami sebelumnya," ujarnya, Sabtu (19/5).

Selanjutnya, Nida dan rekan-rekannya berharap diberikan kemudahan dalam menghadapi kejuaraan tingkat Nasional nanti.

"Kami mohon doa dan dukungannya dari semuanya terutama dari teman dan guru-guru kami di SMAN 1 Rangkasbitung, semoga dengan dukungan dari teman dan para guru kami dimudahkan dalam menghadapi kejuaraan musikalisasi tingkat Nasional nanti," pungkasnya.

 

 

Go to top