Warga Cibadak Temukan Granat Dalam Lemari

Warga Cibadak Temukan Granat Dalam Lemari

Detakbanten.com Lebak - Polsek Cibadak dikagetan dengan penyerahan sebuah barang yang diduga granat nanas oleh Budi (26) seorang warga Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Propinsi Banten, Selasa (15/4/18).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Kasat Sabhara AKP Syamsul, Danki Brimob Asep Mulyadi dan Tokoh Masyarakat Bayah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kehadiran warga yang suka rela melaksanakan gotong royong yang dilaksanakan kali ini, hal ini dilakukan guna memperbaiki dan membersihkan puing-puing pasca pengrusakan di Polsek Bayah yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

“Sengaja Saya datang ke Polsek Bayah ini untuk menyaksikan giat yang di lakukan bapak bapak disini, Saya hanya bisa mengucapkan beribu ribu terima kasih atas semua bantuannya,” ujar Kapolres kepada awak media, Selasa (15/5/18).

Dilokasi yang sama, Kalpolsek Bayah AKP Sadimun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir dalam gotong royong tersebut, ditinyapun berharap agar kejadian pengrusakkan kemarin dapat dijadikan pelajaran bagi semua pihak khususnya masyarakat bayah.

“Saya berharap semoga ini menjadikan pembelajaran untuk kita kedepan, semoga kedepannya Kami semakain waspada dalam bertugas, selain itu juga Kami menghimbau agar masyarakat bayah ini menjadi semakain dekat dan proaktif dengan Kami,” tegas Sadimun. (Gel) 

 

 

Go to top