Print this page

Selain Jalan, TMMD Kali ini Juga Rehab Tempat Ibadah

Selain Jalan, TMMD Kali ini Juga Rehab Tempat Ibadah

detakbanten.com LEBAK - Program TMMD ke 101 yang dilaksanakan Kodim 0603/Lebak, selain membuka jalan sepanjang 5,4 kilometer yang menghubungkan antara Kecamatan Gunungkencana dengan Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Kodim 0603/Lebak juga merehab Mesjid dan Mushola yang berada di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, Jumat (13/4).

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Syafa Susanto selaku Dan Satgas TMMD mengatakan, kegiatan TMMD di hari ke 10 (sepuluh) ini, sejumlah menutunkan personel gabungan TNI yang terdiri dari Kodim 0603/Lebak, Balakrem 064/MY, Yonif 320/BP dan Lanal Banten di bantu Polri dan masyarakat setempat melakukan rehab Mesjid dan Mushola.

“Selain membuka jalan penghubung, TMMD kali ini juga melakukan rehab Mesjid dan Mushola Nurul Ikhlas yang ada di Desa Cimanyangray,” ujar Dandim.

Sambung Dandim, progres kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0603/ Lebak secara keseluruhan baik fisik maupun non fisik sudah mencapai 70,5 persen.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar, target hari ini melanjutkan pengerasan jalan yang sudah mencapai 68.4 persen, pembangunan pos kamling di Kampung Citeureup sudah rampung 100 persen. Sementara rehab 3 unit rumah RTLH milik warga sudah mencapai 66 persen,” ujarnya.

Lankjutnya, untuk kegiatan rehab Mesjid dan MCK hingga saat ini baru mencapai 10 persen, sementara rehab Mushola sudah mencapai 60 persen, dirinya juga berharap semoga cuaca selalu mendukung, sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan target yang di harapkan.