AMPG Lebak Siap Dukung Dan Laksanakan Kebijakan Partai

AMPG Lebak Siap Dukung Dan Laksanakan Kebijakan Partai

Detakbanten.com LEBAK - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lebak siap gerakan seluruh kadernya demi meningkatkan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2018 dan Pemilihan Legislatif 2019.

Ketua AMPG Kabupaten Lebak Isak Newton mengaku akan menggerakkan seluruh kader yang ada sebagai bukti Konsistensi dari AMPG Lebak untuk menyukseskan pilkada serentak 2018.

Apalagi pada beberapa hari kedepan DPD Golkar Lebak akan segera melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan para petinggi Golkar Propinsi Banten, Adde Rossi Khoirunisa yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten dan juga kunjungan dari anggota DPD Andiara Aprilia Hikmat.

"Kunjungan para petinggi kali ini merupakan silaturahmi awal dengan seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Lebak guna menjaga kondusifitas partai pada perhelatan politik yang akan datang," ujar Isak.

Kata Isak AMPG siap untuk mengawal dan melaksanakan setiap kebijakan partai, termasuk memenangkan seluruh kadernya pada Pilkada Maupun Pileg yang akan datang.

Baca Juga : Paslon Iti-Ade Sumardi Tandatangani Deklarasi Damai

 

 

Go to top