KPU Lebak Berikan Bintek Sidalih

KPU Lebak menggelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Data Pemilih KPU Lebak menggelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Data Pemilih

Detakbanten.comLEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018, yang digelar di Aula Gedung Koperasi Tekad Waras, Kampung Semi, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan Bintek ini diikuti oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Lebak, selain itu kegiatan Bintek ini dihadiri pula oleh pihak Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-kabupaten Lebak.

Sementara itu, Komisionaris KPU Lebak Divisi Program dan Data, Apipi mengatakan kepada detakbanten.com, Sidalih ini merupakan salah satu program yang dibuat oleh KPU agar mempermudah kinerja PPK dan masyarakat dapat mengakses data pemilih.

"Bintek Sidalih ini dilakukan agar PPK menguasai, mengerti dan memahami secara teknis pengoperasian dan penyusunan data pemilih juga mempermudah kinerja PPK," ujar Apipi.

Lanjut Apipi, dirinya berharap dengan dilaksanakannya Bintek Sidalih ini dapat mempermudah Kinerja PPK yang lebih baik lagi dalam penggunaan dan penyusunan data, selain itu juga agar masyarakat bisa menjadi pemilih yang berkualitas.

 

Baca Juga : KPU Lebak Batasi Dana Kampanye Maksimal Rp28 Miliar

 

 

Go to top