HUT TLC ke-13, Ratusan Bikers Berkumpul di Rangkasbitung

Puncak peringatan HUT TLC ke-13 di Rangkasbitung. Puncak peringatan HUT TLC ke-13 di Rangkasbitung. Bogel

Detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 358 anggota komunitas pecinta motor di Kabupaten Lebak, maupun dari luar Propinsi Banten tumpah ruah padati puncak perayaan HUT Ke-13 Tiger Lebak Club (TLC) yang digelar di area Gelanggang Generasi Muda (GGM) Ona, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Sabtu, (30/12/2017).

Kegiatan perayaan ulang tahun yang bertemakan 'Nyalindung Di Saindung, Ngiuhan Di Saimah' yang memiliki arti berlindung pada satu induk dan berteduh dalam satu atap. Tagline ini memiliki makna menginduk pada satu komunitas pusat yaitu Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) dan mereka bernaung di dalam komunitas Tiger Lebak Club (TLC).

Beberapa komunitas motor Honda Tiger yang turut hadir pada acara tersebut diantaranya, HTCI, BHTC (Serang), CMS (Tangerang), TITAC (Kota Tangerang), PROTON (Tangsel), ATJ (Jakarta) selain itu juga hadir pula dari para Komunitas pencinta motor yang ada di Kabupaten Lebak lainnya seperti, Combes Banser, IML, Combo, LNC, R15, Byonic, YVCI, Supermoto, CBRC, IMO, HVC, S2RC, RBKC dan juga Boyza.

Ketua Umun HTCI Eko Jati Setyonugroho berharap dengan adanya komunitas seperti ini bisa menjadi pemersatu bagi seluruh masyarakat dari berbagai kalangan pencinta motor yang ada. "Dengan adanya komunitas seperti ini Kami bisa menjalin silaturahmi dengan seluruh komunitas yang ada di Indonesia maupun Lebak khususnya," ujar Eko.

Sementara Ketua Pelaksana HUT TLC ke-13 Cahyadi Romadhoni mengatakan, dengan milad ini dapat meningkatkan pemahaman kepada seluruh komunitas yang ada di Lebak dan Indonesia pada umumnya. Komunitas pecinta motor dapat menjadi bagian dari masyarakat dan menjadi contoh pecinta motor yang memenuhi standar safety riding. Bukan geng motor liar ataupun para pembalap liar yang bisa membahayakan orang lain.

"Menginjak usia yang ke 13 ini, TLC berharap selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Lebak dan juga komunitas yang ada dapat bersatu dan menjadi bagian dari masyarakat," tandasnya.

 

 

Go to top