Items filtered by date: Thursday, 05 September 2019

detakbanten.com SERANG - Meskipun ada penolakan dari masyarakat, Proyek Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB)  Geothermal yang berada di Desa Batukuwung Kecamatan Padarincang.Kabupaten Serang tidak akan dihentikan.

Published inSerang

detakbanten.com CIKUPA -- Ratusan warga Desa Pasir Gadung dan Desa Telaga Sari menggerudug PT KMK Global Sport salah satu perusahaan sepatu Nike pada Kamis (05/09/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten berhasil menangkap tiga tersangka kasus pembunuhan yang  disertakan pemerkosaan korban SW (13), Gadis Baduy Luar yang terjadi  pada Jumat (30/08/2019) lalu.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -PDAM Tirta Kerta Raharja KabupatenTangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter atau 1 tangki mobil kepada warga Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kamis (4/9 2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Persoalan relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Induk Rau (PIR)  yang berada di trotoar jalan dan terminal cangkir sudah mendapatkan persetujuan secara bersama dari para PKL, pengelola PT Pesona Banten Persada, dan Organisasi Pemuda Pancasila (PP).

Published inKota Serang
Thursday, 05/September/2019

Bintek Pencegahan Narkoba Digelar

detakbanten.com TIGARAKSA - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka Bimbingan Teknis (Bintek) pencegahan penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba, kegiatan dilaksanakan di Gedung Bola Sundul Pusat Pemerntahan Kabupaten Tangerang. Kamis,(5/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.con PAKUHAJI --- Puskesmas Pakuhaji lakukan sosialisasi inovasi terbaru kepada masyarakat, di dalam ruangan Puskesmas Pakuhaji, Kamis (5/9/2019). Program yang disosialisasikan tersebut diberi nama Jamil (Jemput Ibu Hamil), inovasi tersebut diluncurkan untuk memanjakan masyarakat ketika ingin bersalin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG -- Kadisdik H. Saifullah meminta Gugus Sekolah kembali dioptimalkan untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kab. Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 05/September/2019

Polsek Balaraja Bekuk Pelaku Ranmor

detakbanten.com BALARAJA -Maraknya kasus pencurian motor (Curanmor) membuat anggota Polsek Balaraja, berpikir keras untuk mengungkap kasus yang terjadi. Upaya itu pun membuahkan hasil. Dalam sebulan, polisi berhasil mengungkap 4 kasus Curanmor dengan lima orang tersangka berhasil diamankan. Terakhir, polisi meringkus pelaku yang baru buron sehari yakni IM (26) dan MA (19) di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang wacanakan akan menambah dana hibah untuk Nasional Paralympic Committee (NPC) Kota Serang dari Rp 100 juta menjadi Rp 150 juta. Hal itu dikatakan Walikota Serang, Syafrudin saat menghadiri apresiasi pemberian penghargaan bagi atlet disabilitas berprestasi pada PEPARPROV III Banten 2018, di salah satu rumah makan, di Kota Serang. Kamis (5/9/2019).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top