Items filtered by date: Saturday, 28 September 2019

detakbanten.com BOGOR -- Ada kejutan dari ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail saat memberikan sambutan dalam acara konferensi PWI Kabupaten Tangerang yang digelar di hotel Rizen Premier Puncak Cisarua Bogor 28/09/2019. Tanpa diduga sebelumnya, ketua dewan Kabupaten Tangerang Kholid Ismail memberangkatkan umroh wartawan senior Hasan Dian.

Published inBogor

detakbanten.com LEGOK ,-- Ratusan Warga Kecamatan Legok meriahkan Pawai Ta'aruf yang di gelar di Desa Cirarab, pawai ta'aruf diikuti oleh 1 Kelurahan dan 10 Desa di wilayah Kecamatan Legok. Pawai ta'aruf digelar disepanjang Jalan Raya Legok pada Sabtu ( 28/09).

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 28/September/2019

Zaki Buka MTQ Serentak Tingkat Kecamatan

detakbanten.com MAUK -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka pelaksanaan MTQ secara serentak Tingkat Kecamatan se Kab. Tangerang di Kecamatan Mauk. Sabtu, (28/9/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan pasar Tradisional Mauk dan Puskesmas Mauk. Sabtu, (28/9/19). Dalam peresmian tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan bahwa peresmian Puskesmas dan pasar tradisional di kecamatan Mauk mudah-mudahan sarana prasarana tersebut yang telah dibangun bisa membantu memberikan pelayanan maksimal baik di sektor kesehatan maupun sektor ekonomi bagi masyarakat kecamatan Mauk.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang melantik Empat Pimpinan masa jabatan 2019-2024 Jumat (27/9/2019). Dari keempat pimpinan itu yakni Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi (Gerindra), wakil ketua Dewan Ratu Ria Maryana (Golkar), Roni Alfanto (NasDem) dan Hasan Basri (PKS).

Published inKota Serang

 

 

Go to top