Items filtered by date: Thursday, 19 September 2019

detakbanten.com SERANG - Keberanian Armina, 45, Kampung Pujuh, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, patut diancungi dua jempol. Pasalnya, wanita pedagang kelontongan asal Madura ini berhasil menangkap tersangka maling yang berusaha menguras barang dagangannya.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -Kembali, ratusan obat daftar G yang diperjual belikan secara bebas disebuah toko kosmetik di wilayah kota serang tepatnya di  jalan Ki Ajurum Lingkungan. Sempu Gedang Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota.Serang. Kamis (19/9/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Serang M Ridwan, blusukan menyisir tepi kali Srewok di lingkungan Mageran Cilik,  Kelurahan Masjidpriyai, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (19/9/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Masalah kriminalitas yang tinggi dan sadis di Banten cukup memprihatinkan. Terlebih lagi para pelakunya mayoritas dari kalangan remaja atau pemuda. Hal ini menjadi sorotan pada silaturahmi Ulama dan Umara.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ratusan personel gabungan personil Polres Serang melaksanakan simulasi latihan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 serta Pilkades serentak yang akan berlangsung Oktober dan Nopember mendatang. Simulasi pelatihan dan penanggulangan unjuk rasa anarkis ini digelar di halaman Mapolres Serang, Kamis (18/9/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang menggelontorkan dana Bantuan Sosial ( Bansos) guru ngaji pada tahun 2019 senilai 4,5 miliar, hanya saja pasca perubahan pencairan yang dicairkan menjadi empat kali oleh bagian Kesra Setda Kabupaten, banyak ustad dan guru ngaji sebagai penerima menjadi resah dan mengeluh, salah satunya adalah ustad Junedi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Bocah berumur 4 tahun Aliya Multajah tewas terpanggang di rumah tetangganya sendiri di Desa Pasir Nangka, RT 01 RW 02, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, (Rabu, 18/9/2019) sore.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Wahyu Papat Juni Romadonia didampingi Sekertaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang dan Sekertaris DPC PKB Kota Serang menyerahkan berkas formulir bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Serang, ke Tim penjaringan PDIP Kabupaten Serang, di Jalan raya Serang - Jakarta Ciruas Nambo, Selasa (19/9/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan melibatkan organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Kota Serang untuk mempercepat pembangunan daerah khususnya di Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG -- PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar Solat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR yang berada di Kota Tangerang. Rabu, (18/9/19).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top