Items filtered by date: Thursday, 12 September 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- , Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang terus menggelar Operasi Patuh Kalimaya 2019 terhadap pengendara. Kali ini operasi digelar di Jalan Raya Pemda, tepatnya di Ciputra Raya, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/9/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri acara Evaluasi BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan) Online tingkat Provinsi Banten yang di laksanakan di Hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa dua Rabu, (11/9/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengahdiri acara Pertemuan konsultasi ikatan adhyaksa dharmakarini wilayah banten dengan ikatan adhyaksa dharmakarini daerah se-wilayah banten yg di selenggarakan di kejaksaan negri kabupaten tangerang, kamis (12/09/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Forum Silaturahmi Lurah (Forsil) yang telah berdiri selama 10 tahun di Kota Serang, belumlah sepenuhnya berfungsi dalam menampung aspirasi masyarakat di Ibu Kota Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Anggota DPRD Kota Serang yang baru saja dilantik pada hari Selasa (3/9), mulai menggadaikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan, sebagai syarat jaminan pinjaman di bank.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kepolisian Resor (Polres) Serang, Polda Banten menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, dalam rangka melaksanakan kegiatan penelitian tentang kelayakan kendaraan patroli, fungsi Lantas dan Sabhara, Rabu (11/09/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang memberikan beasiswa kuliah, asuransi dan bonus bagi atlet dan cabang olahraga prestasi yang berlaga pada Porprov V Banten 2018 lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 200 personel Korem 064/MY dan jajaran serta Persit KCK mengikuti sosialisasi Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), yang di gelar Makorem 064/MY, Rabu (11/9/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, desa Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk selseaikan persoalan menghitamnya air Sungai Kali Baru, yang lokasinya berada diantara Kecamatan Teluknaga dan Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top