Items filtered by date: Tuesday, 10 September 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ade Arif Khaeru Riza , Mantan Kades Pagedangan Udik Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dilaporkan ke Kepolisian Resort Tangerang pada Minggu ( 08/09/2019), oleh Yunani warga Kronjo.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON -Kepolisian Resort (Polres) Cilegon Polda Banten menjalin silaturahmi dengan pelajar Asal Papua dalam bentuk jaminan keamanan dan tatap muka serta berdialog di Restoran Pelipur Lapar Kota Cilegon, Selasa (10/9/2019).

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA SERANG  - Setelah dilantik pada Selasa 3 September 2019 lalu, ada beberapa anggota DPRD Kota Serang yang menggadaikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan, sebagai syarat jaminan pinjaman di bank.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah kota (pemkot) Serang kepimpinan Syafrudin-Subadri Usuludin yang memiliki taglen Aje Kendor, di tahun 2020 berjanji akan membangun gedung perpustakaan dan kearsipan di Kota Serang. Pasalnya kondisi perpustakaan di kota serang sempit dan belum memadai.

Published inKota Serang

detakbanten.com BALARAJA -- Wakil bupati Tangerang H Mad Romli menghadiri peresmian gedung balai latihan kerja (BLK) Ponpes Albadar Balaraja, pada Selasa (10/09/2019). Yang diisi dengan Istigisah yang dipimpin abuya Muhtadi Pandeglang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kab. Tangerang menjadi tuan rumah gerakan Banten Berdonor Bersama dalam rangka HUT PMI ke - 74 Tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan di GSG Pusat pemerintah Kabupaten Tangerang. Selasa, (10/9/19).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top