Items filtered by date: Sunday, 01 September 2019

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Iman Santoso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Mall CBD Ciledug, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Kemeriahan dalam menyambut tahun baru hijriah 1 Muharam terjadi di seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang, tak terkecuali di lapangan sepak bola Balaraja pada Sabtu (31/08/2019). Bahkan saking membludaknya warga, arus lalu lintas dari Kresek menuju jalan raya Tangerang dibawah fly over balaraja ditutup dan dialihkan ke atas fly over balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Kopi Darat ( kopdar) merupakan agenda rutin yang digagas oleh DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, salah satu PAC BPPKB wilayah barat yang menggelar kopdar adalah PAC Kresek, bertempat dikediaman Bimo wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang pada (01/09/2019) digelar kopdar yang dihadiri Iptu Daden kanit Binamas Polsek Kresek, Bimo SH waka DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, ratusan anggota BPPKB dari PAC kecamatan Balaraja , Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Komando Resor Militer (Korem) 064/My bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar kegiatan Sepeda Jelajah Wisata Banten (Sejabat) merdeka Seri ke 8, Sabtu (31/8/2019) pagi. Kegiatan ini bertepatan dengan bulan Agustus hari kemerdekaan.

Published inKota Serang

 

 

Go to top