Items filtered by date: Tuesday, 29 October 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Serang akan menyiapkan mesin pencari "Search Engine" lokal. Hal itu dilakukan untuk mempermudah Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah dalam berjualan di era digital 4.0.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pondok pesantren (Ponpes) melahirkan santriwan santriwati yang ada di Kota Serang memiliki peran penting untuk pembangunan kota Serang Madani. Sehingga keberadaannya banyak menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkarakter.

Published inKota Serang

detakbanten.com Serang - Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Banten menggelar kegiatan Gebyar Paud dan Dikmas, Selasa (29/10/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Target serapan anggaran Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi Kota Serang yang hanya 50 persen di triwulan ketiga, diprediksi akan sangat sulit untuk mengejar target. Hal tersebut dikatakan Walikota Serang Syafrudin, saat ditemui di pusat pemerintahan Kota Serang Selasa (29/10/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang meminta agar kepala sekolah merawat fasilitas pendidikan yang sudah dibangun oleh APBD Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan pria nomor satu di kota seribu industri usai melantik 78 kepala sekolah di gedung serba guna Tigaraksa Selasa 29/10/2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Di Kota Serang, ternyata masih banyak tempat yang belum ramah terhadap disabilitas. Salah satunya di kantor Walikota Serang yang belum memudahkan disabilitas untuk ke lantai atas.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Hallo sahabat Bidang Humas Polda Banten. Hari ini Bidhumas akan mengajak para sahabat semuanya untuk menonton film karya anak bangsa bernama Hanya Manusia, yang akan tayang secara serentak di Bioskop kesayangan anda tanggal 07 November 2019 mendatang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Tak Kunjung ada Solusi dan Terkesan Berlarut larut dalam penanganan masalah limbah sungai Ciujung Kabupaten Serang, Gabungan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Se-Banten Peringati hari sumpah pemuda, dengan menggelar aksi Minum Air Limbah di depan Kantor Bupati Kabupaten Serang.Senin, 28/10/2019.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Guna mendaptkan kehidupan yang layak, sebanyak Dua puluh lima orang warga asal Kota Serang, dijadwalkan akan melakukan transmigrasi ke Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara pada 30 oktober 2019.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Sumpah pemuda yang Jatuh pada tanggal 28 Oktober berjalan sukses, diawali dengan kemah bakti pemuda yang digelar pada Sabtu (26/10/2019) di stadion mini Kecamatan Tigaraksa. Ratusan pemuda dari orgamisasi kepemudaan (OKP) yang bernaung dibawah KNPI Kabupaten Tangerang ini berkumpul.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top