HUT OI, Arief Nyanyikan Lagu Bung Hatta

Wali Kota Arief R Wismansyah.saat HUT KOmunitas OI Kota Tangerang. Wali Kota Arief R Wismansyah.saat HUT KOmunitas OI Kota Tangerang. Khanif

detakbanten.com Kota Tangerang-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir membawakan lagu Bung Hatta milik Iwan Fals saat HUT Komunitas Orang Indonesia (OI) ke-17.

Arief bersama - sama dengan sejumlah anggota komunitas OI pada acara syukuran 17 tahun komunitas OI kota Tangerang juga menyanyikan lagu lainnya.Senada dengan pesan dalam lagu tersebut, dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan pesan kesederhanaan, perdamaian dan persatuan yang harus terus dijaga oleh seluruh masyarakat kota Tangerang karena merupakan jati diri kota Tangerang."Mudah - mudahan dengan ulang tahun ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan, baik untuk komunitas OI maupun untuk masyarakat kota Tangerang," ujar Arief pada Sabtu (6/5/2017).

Diharapkan dengan bertambahnya usia komunitas OI kota Tangerang, Arief berharap agar komunitas ini dapat berperan serta dalam membantu pemerintah kota untuk terus menjaga kondusifitas kota Tangerang dan dapat mengajak remaja - remaja untuk tetap berpikir positif dan menghindari penyalahgunaan narkoba."Komunitas OI harus bisa mengajak remaja kota Tangerang untuk terus berpikir positif. Dan menghindari penggunaan narkoba yang sangat berbahaya dampaknya," imbuhnya.

 


 

 

Go to top