Penghuni Apartemen Ikuti Donor Darah

Donor darah di apartemen Aeropolis. Donor darah di apartemen Aeropolis. Khanif

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Aeropolis Comeercial Park menggalang donor darah. Acara yang dihelat di pelataran ruko berlangsung meriah. Sejumlah penghuni apartemen kawasan tersebut ikut serta mendonorkan darahnya.

Kegiatan rutin yang digelar setiap tiga bulan cukup di nanti para penghuni apartemen Aeropolis. Sedikitnya, 70 hingga 100 pendonor berpartisipasi dalam acara yang digelar dari pukul 16.00 WIB sampai 20.00 WIB itu.

"Awalnya sih sempat takut, tapi setelah dicoba ternyata tidak sakit. Pengennya sih, ke depan rutin, biar sehat," Ujar Fanni Wardhana (19), salah satu pendonor yang bekerja sebagai salah satu pramugari maskapai penerbangan.

Hal senada diamini, Irfan Burhandin (21) yang ruitin mendonorkan darahnya, "saya baca-baca sih, efeknya sehat," katanya.

Sementara Marketing Communication Aeropolis Achmad Syaefuddin menerangkan, kegiatan rutin ini bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang. Pihaknya menargetkan para penghuni yang sebagian besar bekerja di area Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang ikut serta dalam kegiatan ini di waktu berikutnya. "ini merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Aeropolis," katanya.

Ia berharap dengan diselenggarakannya donor darah tersebut dapat membantu bagi yang membutuhkan serta dapat menyehatkan para pendonor.

Go to top