IDMOC Rayakan HUT ke-17 di Aeropolis

IDMOC Rayakan HUT ke-17 di Aeropolis

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Indonesia Mitsubishi Owner Club (IDMOC) merayakan hari jadinya ke-17 di Sport Center Aeropolis, Kota Tangerang, Sabtu (2/12/2017). Perayaan sederhana namun penuh keakraban tersebut dihadiri oleh 19 chapter yang tersebar di Indonesia.

Ketua Pelaksana Jambore Nasional Idmoc ke -17 Tri Muliyo Supanggih menjelaskan, club jni telah berdiri dari 6 desember tahun 2000. Saat ini ada 19 chapter se-Indonesia, salahsatunya Banten yang menjadi tuan rumah hajatan rutin tersebut

“Banten ada 35 anggota, rata-rata sedan. Kami juga mengadakan kopdar rutin di Mardigrass Citra Raya. Untuk tahun ini peserta yang paling jauh dari Bali,” katanya.

 Baca Juga : Kota Tangerang Bakal Punya Studio Siaran Tangerang TV

Tri menambahkan, degan adanya event ini diharapkan Idmoc lebih solid dan dikenal oleh masyarakat sekitar.

Di tempat sama, Direktur Aeropolis Totonafo Lase mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan positif tersebut. Ke depan pihaknya juga berencana mengundang dan terbuka dengan komunitas terutama otomotif.

“Kita khususnya dari intiland suport dan komit dengan kegiatan seperti ini. Asalkan tertib, positif dan juga tidak membuat kotor,” ujar Toto.

Baca Juga : HUT Tangsel untuk Siapa?


 

 

Go to top