Items filtered by date: Tuesday, 24 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Lokalilasi kawasan kemantren dan Gardu/Surabi Ijo di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten yang saat ini ramai menjadi pembicaraan dan pemberitaan di beberapa media online, kini mulai mendapatkan sorotan dari warga sekitar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Kedatangan Calon Presiden (Capres RI 2024) Anies Baswedan yang diusung partai NasDem ke Banten, membawa marwah dan semangat untuk partai NasDem meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Restoran Mie Gacoan di Jalan Raya Puspiptek, Kelurahan Buaran, Serpong, disegel Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Penyegelan dilakukan lantaran bangunan tersebut diduga tidak memiliki izin Persetujuan Bangunan dan Gedung (PBG).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kecamatan Jambe menggelar acara tasyakuran pada hari jadi atau HUT yang ke 22 di di Halaman Kantor Kecamatan Jambe jalan Tipar Raya Desa Tipar Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang Banten, Selasa (24/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Per Selasa, 24 Januari 2023, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memastikan vaksin booster kedua sudah dapat diterima masyarakat umum. Khususnya usia 18 tahun ke atas.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Vonis 3,5 tahun penjara dijatuhkan kepada eks Presiden Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ahyudin oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Sebanyak 9 calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat periode 2022-2025, terpilih secara musyawarah mufakat, Selasa (24/1/2023).

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA SERANG - Ratusan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Pemuda dan Mahasiswa Indonesia Provinsi Banten menggelar aksi simpatik di KP3B dan Gedung DPRD Provinsi Banten, menuntut DPRD Banten Tolak Raperda SOTK dan Mendorong Mendagri membatalkan Peraturan Gubernur tentang SOTK, Selasa, (24/01/2023).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe (LE) mengajukan permohonan pengalihan status penahanan LE ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Ribuan masyarakat Banten relawan pendukung capres RI Anies Baswedan memadati kawasan kesultanan Banten, pada Selasa 24 Januari 2023.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top