Items filtered by date: Tuesday, 10 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Staf Kecamatan Mauk yang juga sebagai pendamping Kafilah asal Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten dikabarkan meninggal dunia dilokasi pelaksanaan kegiatan Musabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 53 Kabupaten Tangerang yang digelar di alun alun Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala desa (Kades) di Kabupaten Tangerang diwanti-wanti untuk mengelola dana desa dengan baik dan tidak dikorupsi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangsel mulai memberlakukan kebijakan larangan penggunaan kantong plastik di supermarket dan mini market di Kota Tangsel. Kebijakan yang mulai diberlakukan per 1 januari 2023 ini, diharapkan mampu mengurangi sampah plastik di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyebut bahwa penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dengan melibatkan ratusan kepala desa (Kades) Se-Kabupaten Tangerang dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa itu sebagai upaya pemerintah dalam mengatasi penyalahgunaan anggaran negara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kota Serang meresmikan kantor kelurahan Kasunyatan, kecamatan Kasemen Kota Serang. Selasa (10/1/2023). Peresmian ini merupakan peresmian kesekian kalinya setelah beberapa kantor kelurahan yang diresmikan oleh pemerintah kota serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Lapas Kelas IIA Serang kecolongan, dua orang Napi kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Lapas Kelas IIA Serang, dikabarkan melarikan diri.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG — Direktur Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar menyampaikan, perbaikan pipa bocor di bawah rel kereta api Tanah Tinggi, Kota Tangerang akan dilakukan mulai hari ini, Selas 10 Januari 2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satu unit rumah di Perumahan Graha Mitra Citra RT 03 RW 04 Kecamatan Panongan mengalami kebakaran hebat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Soal bangunan tempat penampungan sampah terpadu (TPST3R) yang berlokasi di wilayah Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang dinilai tidak berfungsi alias Mangkrak.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang memanggil Kepala Desa Daon Johani pada Senin (9/1/2023), pemanggilan Kades Daon tersebut untuk dimintai keterangan terkait dugaan penyimpangan pengelolaan pasar daon yang berlokasi di Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top