Items filtered by date: Thursday, 04 June 2020

Detakbanten.com, Kota Serang - Dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah upaya preventif, dengan menyediakan wastafel portable di tempat publik dan mengedukasi masyarakat agar membiasakan mencuci tangan pakai sabun.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan Kota Serang memiliki segudang kesenian, pasalnya kelurahan Panggung Jati mempunyai 7 Sanggar Kesenian dengan ciri khas Terbang Gede warisan leluhur.

Published inKota Serang

Detakbanten.com Kota Serang - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) merupakan badan usaha yang dalam pelaksanaannya itu berada dibawah pengawasan, pengelolaan serta juga pembinaan pemerintah daerah. Sebagian besar atau seluruh modal dari BUMD tersebut dimiliki atau dikuasai oleh negara yang berasal dari kekayaan daerah yang dipisahkan.

Published inKota Serang
detakbanten.com SERPONG - Guna membantu Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam penanganan wabah Covid-19, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menyalurkan bantuan alat produk inovasi BPPT bersamaTask Force Riset dan Inovasi Teknologi untuk Penanganan Covid-19 (TFRIC19) untuk penanganan Covid-19 di Auditorium Gedung Pusat Inovasi dan Bisnis Teknologi Kawasan Puspiptek, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Kamis (4/6).
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Jelang new normal, kota serang mengalami peningkatan kembali orang yang terpapar virus Corona atau Covid 19 pada hari ini. Kamis, 04/06/2020.
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON  - Warga Lingkungan Kalentemu Timur yang tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) Covid-19 mendatangi Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Cilegon, Kamis (4/6).
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON  – DPP PKS resmi merekomendasikan bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Berkarya, Helldy Agustian dan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon dari PKS, Sanuji Pentamarta untuk maju dalam perhelatan pilwalkot Cilegon pada 9 Desember mendatang. 
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON  –  Setelah sehari sebelumnya seluruh pasien Covid-19 di Kota Cilegon dinyatakan sembuh. Pada hari ini (Kamis, 4/6) kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah dua orang. 
Published inCilegon
detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Ramli menghadiri acara pemberian bantuan tunai kepada marbot Masjid/Mushola di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, bertempat di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (04/06/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BALARAJA -- Camat dan Sekcam Balaraja melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran bantuan Covid 19, ke desa Sentul kecamatan Balaraja pada Kamis (04/06/2020).
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top