Items filtered by date: Wednesday, 03 June 2020

detakbanten.com TANGSEL - Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 3 di Provinsi Banten khusus di wilayah Tangerang Raya dinilai belum sepenuhnya dilakukan Walikota dan Bupati dalam menjalankan arahan Gubernur Banten. 
Published inTangsel
detakbanten.com PALEMBANG - Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Selatan (SMSI Sumsel) melayangkan surat kepada Gubernur H Herman Deru. Surat dengan nomor 001/B/SPN/PP-SMSI/VI/2020 berisi pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri SSos itu sudah diterima Bagian Protokol Setda Pemprov Sumsel untuk diproses lebih lanjut.
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Ditengah pandemi covid 19, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serang,  pemilihan Bupati dan wakil Bupati Serang dilanjutkan mulai pada 15 Juni 2020 dan pelaksanaannya pada 9 Desember 2020 mendatang. Dengan catatan, memperhatikan protokol kesehatan.
Published inPilkada
detakbanten.com SERANG - Adanya statement Menteri Agama Fachrul Razi, terkait pembatalan pemberangkatan Haji tahun 1441 Hijriah, di tahun 2020, Kepala Kemenag Kabupaten Serang, TB Syihabudin meminta, kepada masyarakat tetaplah tenang.
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON – Terkait kesimpangsiuran, dan tumpang tindih data bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Cilegon, Komisi II DPRD memanggil Dinas Sosial untuk menjelaskan hal-hal yang menjadi keresahan di tengah masyarakat.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON – Komandan Resor Militer (Danrem) 064/MY Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko melakukan kunjungan ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0623 Kota Cilegon untuk memberikan arahan dalam menghadapi skema new normal pada masa Pandemi Corona virus disease atau Covid-19 di kota baja tersebut.
Published inCilegon
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan Hazmat 200 pcs, Face Shield 180 Pcs, dan Hand Sanitizer 1800 Pcs dari Kementerian Dalam Negeri RI, penyerahan dilaksanakan di lantai 3 gedung setda Kabupaten Tangerang, Rabu, (3/6/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Kawal Anggaran Corona (Jala Corona) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan tinggi (Kejati) Banten dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com TANGSEL - Pengamat Kebijakan Publik dari Unversitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang, Adib Miftahul, menilai soal rencana Komisi lV DPRD Tangsel panggil kontraktor proyek pembangunan sheetpile atau tanggul TPA Cipeucang, sudah tepat.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Presedium Pemantau dan Pengawas Pembangunan Tangerang Raya (P4TRA) melaporkan persoalan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yakni PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top