Items filtered by date: Monday, 15 June 2020

detakbanten.com SETU - DPRD Kota Tangsel akhirnya membentuk Panitia Khusus (Pansus) Pemindahtangan Barang Milik Daerah. Pansus tersebut selanjutnya bertugas mendata aset tanah milik daerah yang tersebar di seluruh Tangsel.
Published inTangsel

Detakbanten.com Tangerang,- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern Pemerintah tahun 2020 melakui Video Conference yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, Senin, (15/6/20).

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, Kota Serang - Puluhan masyarakat lingkungan Tarwana Kiatan Kelurahan Mesjid Priyai, Kecamatan Kasemen, Kota Serang mengeruduk kantor Kelurahan Mesjid Priyai, Senin (15/6/2020).
Published inKota Serang
detakbanten.com SERPONG - Geliat akar rumput PDIP di Kota Tangsel, ramai-ramai mulai membuat surat petisi yang meminta elit partai di tingkat pusat dapat merekomendasikan kader internal partai untuk bertarung pada Pilkada Kota Tangsel tahun ini.
Published inPilkada
detakbanten.com TANGERANG - Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang menggelar hearing dengan Pejabat Dinas Sosial di Gedung Eks DPRD Kota Tangerang pada Senin (15/06/2020), dalam hearing tersebut DPRD Kabupaten Tangerang meminta agar Dinas Sosial secepatnya membenahi program keluarga harapan ( PKH) dan program bantuan pangan non tunai( BPNT) dibenahi.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Saat ini Indonesia sedang berduka dengan datangnya virus covid-19 yang cukup membuat seluruh masyarakat panik dan kuatir terhadap situasi ini. Hal tersebut juga menjadi sangat berpengaruh terhadap industri kesehatan khususnya pelayanan kesehatan untuk Wanita, Ibu dan Anak. 
Published inBisnis
detakbanten.com JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada aparat penegak hukum untuk ‘menggigit’ oknum pejabat yang nekat korupsi di tengah pandemi corona. Jokowi tak ingin anggaran penanganan Covid-19 sebesar Rp677,2 triliun disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab.
Published inNasional

Detakbanten.com Cilegon – Forum Buruh Cilegon (FBC) bersama 61 Karyawan PT Selago Makmur Plantation yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak mendatangi kantor Wali Kota Cilegon, Senin (15/6).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Banyaknya aduan dari warga terkait kasus listrik yang membengkak sejak beberapa bulan terakhir ini. Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon memanggil Unit Pelayanan Pelanggan (UPP) PLN Banten Utara untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat ke Kantor DPRD Kota Cilegon, Senin (15/6).

Published inCilegon

Detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengikuti Rakornas Pengawasan Intern yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dan ikuti oleh seluruh Provinsi di setiap daerah se-Indonesia melalui virtual.

Published inKota Serang
Page 1 of 3

 

 

Go to top