Menghindari Jalan Berlubang, Kaki dan Tangan Patah

Jakarta- David  warga kota tangerang menalami kecelakan di kebon Jeruk,jakarta,akibat jalan banyak lubang (DT) Jakarta- David warga kota tangerang menalami kecelakan di kebon Jeruk,jakarta,akibat jalan banyak lubang (DT)

Jakarta- Kecelakaan yang menimpa korban bernama David Zulius (32 tahun) asal Telug Naga Kota Tangerang mengalami patah tulang, Sabtu (23/11/2013).

Korban yang baru selesai bekerja di Jakarta ketika hendak menuju rumah karena tersenggol kendaraan lain kemudian terjatuh di Jl. Panjang Kebon Jeruk dekat gramedia Jakarta

Menurut keterangan Adit selaku rekan kerja dari David (korban), ia mengatakan “saya ditelepon oleh David karena ia jatuh dari motor, saya langsung kaget mendengarnya kemudian saya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat dilokasi David jatuh dari motor karena disenggol dengan motor lain yang berusaha menghindari lubang tersebut tapi bukannya menghindari lobang malah nyenggol motor teman saya dan akhirnya terjatuh hingga kaki dan tangannya patah”, ujarnya.

Adit juga menerangkan setelah melihat darah yang begitu banyak dilokasi kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di RS. RSIA YADIKA Kebayoran Lama, kejadian pada pukul 20.10 wib yang bernopol B 3584 NHN dan sekarang masih dirawat di ruang UGD, kondisi patah dipergelangan tangan dan kaki mengalami bengkak, tuturnya. (AYU)

Go to top